Beauty

Kulit Lebih Menawan dengan Red Pomegranate

date: 08 May 2018

Red pomegranate atau di Indonesia disebut dengan buah delima merah, ternyata memiliki segudang manfaat baik buat kulit. Karena itu nggak salah jika buah ini banyak dijadikan sebagai bahan dasar produk kecantikan. Tak perlu bertele-tele lagi, yuk Lovely Girls simak manfat luar biasa red pomegranate untuk kulit yang lebih menawan. 

 

Melawan Jerawat

newest article

Love is in the Hair

baca selengkapnya

viewed article

Kulit Cantik ala Korea

baca selengkapnya

related article

Basic Hair Care

baca selengkapnya

related article

Awas! Bahaya Sinar UV

baca selengkapnya

related article

Color Up Your Eyes

baca selengkapnya

 

Bagi kamu yang sekarang ini lagi bergulat ngelawan jerawat, red pomegranate ini ampuh dijadikan penangkalnya lho. Kandungan vitamin C yang terdapat di dalamnya ampuh banget buat menyembuhkan jerawat. Hebatnya lagi, red pomegranate ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan bekas jerawat lho. Tinggal dioles-olesin aja ke area yang berjerawat, masalah akan segera teratasi. 

 

Melembabkan Kulit

 

Buah pome kaya akan kandungan punicic acid yang bagus banget untuk melembabkan kulit. Jadi buat Lovely Girls yang memiliki masalah dengan kulit kering, bisa cari produk kecantikan yang mengandung ekstrak pomegranate. Contohnya saja ya Emeron Lovely white Red Pomegranate yang cocok digunakan untuk sehari-hari.

 

Melindungi dari Sinar UV

 

Paparan sinar UV yang berlebihan akan menimbulkan banyak masalah buat kulit. Mulai dari kulit kusam, gelap, dan bahkan alergi. Maka dari itu, kamu bisa memanfaatkan buah pomegranate sebagai sunblockalami yang menghalau dampak buruk dari sinar UV. Dan hebatnya, buah pome ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Jadi nggak peduli apa jenis kulitmu baik berminyak, kombinasi, kering, akan aman-aman aja pakai produk yang mengandung pomegranate.

 

Mengencangkan Kulit

 

Satu lagi nih manfaat dari buah pomegranate yakni mempertahankan kekenyalan dan kekencangan kulit. Jangan salah ya Lovely Girls, bukan mereka yang sudah berumur saja, kamu yang masih remaja juga memerlukan banyak nutrisi untuk mempertahanan kealamian kulit. Apalagi kamu adalah cewek dengan segudang aktivitas, harus banget nih punya produk kecantikan yang memiliki bahan dasar buah pome.

 

Agar kulitmu semakin cantik maksimal, jangan lupa untuk menambahkan Emeron varian Glowing White UV: Red Pomegranate untuk beauty treatment harianmu ya. Manfaatnya yang beragam akan membuat kulit senantiasa cantik dan menarik. Yuk segera miliki Emeron varian Glowing White UV: Red Pomegranate ya Lovely Girls.