News

Hi Lovely Girls, sudah tahu info terbaru dari Emeron Lovely? Jadi yang pertama untuk baca yuk, hanya di sini!

CEK SEKARANG!

Smooth White…

Ekstrak Jeju Orange yang terkenal di Korea mengandung banyak Vitamin C dan juga tinggi akan antioksidan.

02 Oct 2017 134

Silky White…

Say Goodbye sama kulit kering, kasar dan kusam!

02 Oct 2017 150
Beauty

Kulit kering atau kusam? Temukan berbagai info dan cara merawat kulit serta berbagai tips kecantikan lainnya di sini yuk, Lovely Girls!

CEK SEKARANG!

Kulit Cantik ala Korea

Loveliest, siapa sih yang ga iri melihat kecantikkan dari kulit orang Korea? Pasti mau donk punya kulit seperti itu. Ternyata memang ada rahasianya loh dan bis akamuikutin sendiri di rumah asal rajin tentunya.

02 Oct 2017 98

Kulit Lebih…

Berikut ini 5 manfaat luar biasa red pomegranate buat kulit yang jarang diketahui.

08 May 2018 185
Lifestyle

Simak berbagai info gaya hidup yang berguna untuk kamu yuk, Lovely Girls.

CEK SEKARANG!

Asiknya Girl’s Time

Loveliest, salah satu kesenangan yang ga terkalahkan di dunia sekolah adalah persahabatan dengan temen-temen di sekolah. Mau sekelas ataupun beda kelas. Saking seringnya kumpul bersama mereka, sampai-sampai terlihat seperti satu "geng"

02 Oct 2017 97

Mengejar Mimpi…

Chelsey Jay adalah seorang model yang berasal dari Inggris berusia 23 tahun. Saat ini ia menjadi salah satu model yang sukses. Kesuksesannya tidak gampang loh dia raih karena ternyata ...

02 Oct 2017 106
Fashion

Butuh inspirasi atau info seputar fashion supaya gaya kamu semakin up to date, Lovely Girls? Segera baca artikelnya di sini.

CEK SEKARANG!

Dare To Be Neon?

Loveliest, beranikan tampil beda dengan warna-warna outfit di musim panas ini yuk. Padukan dengan satu warna neon ataupun dua warna sekaligus untuk mendapatkan tampilan yang maksimal.

02 Oct 2017 87

Keren Saat…

Mau ketemu artis idola pasti rasanya seneng, deg-degan dan excited banget kan. Pasti banyak dari kamu yang akan dandan habis-habisan untuk bertemu dengan artis idola kamu. Nah buat kamu yang lagi berencana untuk nonton konser, Emeron Lovely akan membagika

02 Oct 2017 149
Fake Love BTS Lovely Playlist
  • 1 Dua Lipa - IDGAF
  • 2 Zona Nyaman (From Filosofi Kopi 2: Ben&Jody)
  • 3 Devano Danendra - Menyimpan Rasa

ASK THE EXPERT

Masalah seputar cewek kadang bikin galau. Yuk Lovely Girls, konsultasikan masalahmu ke pakar kami dengan menuliskan pertanyaan di kolom di bawah ini.